Pengobatan Alternatif Penyakit stroke

1 Sep 2012

Pengobatan penyakit stroke yang sudah terbukti khasiatnya dan tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan pengobatan alternatif ACE MAX yang terbuat dari dua buah alami yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit mematikan seperti diabetes, hipertensi, bahkan kanker. Adalah kulit dari buah manggis dan daun sirsak yang merupakan tombak utama khasiat dahsyat obat alami Ace Maxs. kulit maggis mengandung substansi kimia unik yang di namakan dengan Xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat di temukan dalam kulit maggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja Xanthone dalam tubuh adalah dengan membersihkan darah Dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mamapu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Degan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. darah yang beku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zat lainnya juga telah di hilangkan. Oleh karena itu pengobatan alternatif yang terbaik adalah dengan mengkonsumsi ACE MAXS.

Khsiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai anti oksidan tubuh,cara kerja 143f87c0aa5f81327cdefb58e6600642_sdantioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dngan tidak mengirangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan cepat mencapai kesembuhan. Ace Maxs dengan komposisi herrbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk pengobatan stroke yang alami.

Pengertian Penytakit Stroke

f056d9151b8d4896e21acbaf22c537db_stroke Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.

Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Penyebab Stroke

Pada kasus stroke usia remaja, faktor genetika (keturunan) merupakan penyebab utama terjadinya stroke. Sering ditemui kasus stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah, atau kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita. Sedangkan jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya.

Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan stroke lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi).

Gejala terjadinya serangan stroke

Gejala awal stroke umumnya pusing, kepala serasa berputar (seperti penyakit vertigo), kemudian disusul dengan gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. Gejala lainnya adalah tergangguanya sensor perasa (tidak bisa merasakan apapun , seperti dicubit atau ditusuk jarum) dan tubuh terasa lumpuh sebelah, serta tidak adanya gerakan refleks. Sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan (karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis), terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut (sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong), lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita.

Testim0ni Sembuh SEtelah Mengkonsumsi Obat Stroke Alami Ace Maxs

Nama : Sudi Suanda

Umur : 55 tahun

Asal : Bekasi, jawa barat

Profesi : pensiunan PNS

Penyakit: Stroke

“Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiun,” ujar sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalan nya tidak begitu jelas akibat stroke yang di deritanya setahun lalu. setelah minum 10 botol Ace MAxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangan nya yang kaku kini muali di gerakan perlahan-lahan. kini perubahan besar terjadi pada kondisi sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Nama : Agus hendarto

umur : 63 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pensiunan Bank

Penyakit: Stroke

“Saya menderita stroke sudah 3 tahun, dan saya minum Ace Max sebagai obat stroke alami, setahun kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus lagi, dan tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak.”

Itulah testimoni sembuh dengan obat alami Ace Maxs sebagai pengobtan alternatif tanpa efek samping, Masih banyak testimoni lainnya yang belum kami muat dalam artikel ini. Jadi bagi anda tidak perlu ragu akan khasiat Ace Maxs sebagai pengobatan alternatif.

Untuk pemesan klik disini, atau bisa menghubungi kami di no 081.322.486.285

BARANG SAMPAI,, BARU TRANSFER…!!


TAGS pengobatan alternatif penyakit stroke | pengobati penyakit stroke


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post