Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal

9 Aug 2012

Pengobatan alternatif penyakit gagal ginjal yang mampu mengobati secara ampuh yaitu dengan obat ace max, karena pengobatan ini terbuat dari bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara alami.

Penyakit Gagal Ginjal

49fa4d0660baa8cb40fe90a1687b12f2_gagal-ginjalmerupakan penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)

Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
Menderita penyakit kanker (cancer)
Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Tanda dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain: Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah/darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri.
Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain: Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan kurang, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi.
Segera priksakan diri ke dokter apabila menemui gejala-gejala yang mengarah pada kelainan fungsi ginjal. Penanganan yang cepat dan tepat adakn memperkecil resiko terkena penyakit ginjal tersebut.

Manfaat yang ada pada kulit maggis

Manfaat kulit manggis sangat bagus sekali bagi kesehatan tubuh kita,Mari kita simak penjelsan tengtang manfaar kulit manggis.

Ternyata, khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain.

manfaat kulit manggisKulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.

Kulit manggis terbukti sangat efektif sebagai antioksidan. Antioksidan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi terhadap oksidasi radikal bebas. Selanjutnya, antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan.

Manfaat yang ada pada daun sirsak

c7c45546dcd745d7fcba53b518dad4db_ace-maxsAlam menyediakan berbagai bahan herbal yang memiliki khasiat untuk kesehatan. Salah satu yang sekarang ini mulai banyak digunakan adalah daun sirsak. Anda mungkin telah banyak meresakan bangaima rasa dari buahnya bukan? Rasanya sangat menyegarkan dan dibalik itu juga menyehatkan badan. Diketahui bahwa buah sirsak memiliki kandungan lengkap meliputi karbohidrat, glukosa, fruktosa, vitamin C, fosfor, kalsium, serat pangan, dan senyawa fitokimia yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain bagian buahnya itu, yang memiliki khasiat yang sangat baik adalah daun sirsak. Hal ini telah terbukti dengan ACE MAX berbagai produk kesehatan yang memanfaatkan khasiat daun sirsak.

Bagi anda atau pun kerabat anda yang terkena penyakit gagal ginjal dan berminat dengan pengobatan alternatif yang tanpa efek samping ini hanya dengan ACE MAX pengobatan alternatif penyakit gagal ginjal yang sudah terbukti kesembuhan nya.

untuk cara pemesanan klik disini atau bisa menghubungi 081.322.486.285


TAGS alternatif.penyakit gagal ginjal pengobatan alternatif penyakit gagal ginjal penyebab gagal ginjal


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post