ACE-MAX’S

8 Jun 2012

Ace-max’s merupakan produk Kesehatan Terbaru Dengan Sensasi Kesegaran Dari Alam

9bd61285dd8bcccf55c5b60ed01a18b0_ace-max-new

Ace maxs, dengan bangga kami mempersembahkan produk kesehatan unggulan ace maxs hasil dari kombinasi brilian keajaiban ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak

ACE-MAXS adalah produk kesehatan terbaru yang diolah melalui serangkaian proses tekhnologi modern dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan da tekhnologo makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pegobatan alternatif pilihan untuk kesehatan anda dan sekeluarga.

diformulasikan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, konsumsi Ace-Maxs secara rutin Mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kronis seperti: Kanker, Jantung, Diabetes, Stroke, Darah tinggi , Liver, Paru-paru dan penyakit kronis lainnya secara tuntas dan tanpa efek samping.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs

* Di konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak

* Di konsumsi pada pagi hari menambah energi dan vitalaitas

* Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)

* Membatu meningkatkan hormon pada pria dan wanita

* Membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids dan berbagai penyakit lainnya. fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Ace Maxs diramu dari hasil perpaduan antara buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing dari kedua komposisi tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

KHASIAT EKSRAK BUAH MANGGIS DALAM ACE MAXS

Ace Maxs >> Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis yang mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis, dibalik keeksotisannya maggis menyimpan berbagai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan . Berbagai penelitian menunjukan kulit manggis mengandung zat anti oksidan yangsangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan Vitamin C dan E.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potasium, sodium dan zat besi, Manggis juga mengandung xanthone, Mangostin, Garsinon, Flavonoid, Epicatechin, Spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40%, dengan kandungan xanthone yang tinggi ( 123,97 mg/ml ) dalam kulit buah manggis yang ana dapat membunuh dan memperbaiki sel yang tlah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh

Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong asenyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. xanthone juga memiliki banyak manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterrosklorosis ( plak dipembuluh darah ), hipertensi dan trombosis.

kandungan anti oksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker, pasalnya dapat mendorong asel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker, beberapa kanker yang dapat diobati oleh anti oksidan kulit manggis ini adalah seperti kanker payudara, Kanker darah (leukemia) kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Xanthone juga dikatakan sebagai anti karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tubercolosis (TBC) dan staphylococcus aureus ( bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

KHASIAT DAUN SIRSAK DALAM ACE MAXS

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : Ramuan dan Khasiat Sirsak. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, dan juga dapat membantu mengatasi berbagai jenis penyakit kanker tersebut. Maka dari itu mulailah hidup sehat dengan konsumsi ekstrak daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot lagi untuk mengolah daun sirsak tersebut, karena kami sudah menyediakan produk kesehatan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya yaitu Ace Maxs Obat Kanker Herbal.

Kami menyadari bahwa tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata hany karena peran Tuhan dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi penyakit. Begitupun dengan ACE MAXS. Kami selalu percaya bahwa setiap penyakit yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan ACE MAXS salah satu jalan keluar bagi Anda untuk mengatasi berbagai penyakit.

Ingat, kesehatan merupakan modal penting dalam mengarungi hidup. Telah banyak kita mendengar cerita para sahabat tentang teman-temannya yang mengidap penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, dll walau usianya masih muda. Dari media massa kita mendengar, membaca dan melihat begitu banyak sesama kita yang menderita karena penyakit yang mereka alami.

ACE MAXS merupakan solusi yang tepat utuk atasi berbagai masalah penyakit anda dan keluarga,karena Ace Maxs merupakan minuman kelas premium untuk kesehatan tubuh anda.kami menunggu respons anda dalam cerita Kebaikan dari Ace Maxs bagi kesehatan yang menyeluruh.BUKTIKAN SEKARANG !!!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post